Sabtu, 24 Mei 2014

Bos Dell: Konsumen Terpesona Windows 8

CALIFORNIA - Produk anyar besutan Microsoft yakni Windows 8 dinilai oleh orang nomor satu di Dell menjadi motor penjualan produk besutannnya. Meski begitu, ia menolak membeberkan angka pasti penjualan produknya.
"Ketertarikan  pada Windows 8 sangat tinggi, bahkan di kalangan konsumen komersil," kata Dell Chief Executive Officer Michael Dell seperti dikutip dari Softpedia,
Kamis (13/12/2012).
Akan tetapi, beberapa waktu lalu sejumlah mitra Microsoft Original Equipment Manufacturers (OEM) yakni, Asustek Computers, Dell, dan Samsung menghadapi situasi penjualan yang lemah dari tablet dan PC berbasis Windows mereka.
Tablet yang resmi meluncur pada 26 Oktober itu nampaknya tak seheboh saat awal peluncuran. Menurut laporan, penjualan dari National Purchase Diary (NPD), konsumen Windows PC dan pasar tablet (termasuk penjualan tablet Surface) terpengaruh dari peluncuran Windows 8 di Amerika Serikat (AS).
"Setelah empat pekan di pasar, masih terlalu dini untuk menyalahkan Windows 8 sebagai kelemahan di pasar PC," kata Wakil Presiden Analisis Industri di NPD Stephen Baker.(fmh) Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
Sumber, diklikkanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar