Rabu, 21 Mei 2014

GTA Vice City Mendarat di Android

(Foto: Siliconera) CALIFORNIA - Sekuel game
berbasis open world terbitan Rockstar Games, Grand Theft Auto (GTA) Vice City, telah dapat diunduh di platform Android. Bagi para pecinta game GTA, permainan ini bisa menjadi game nostalgia yang dapat dimainkan di perangkat mobile.
Dilansir Nowgamer
, Kamis (13/12/2012), sekuel game keluaran Rockstar bergaya 1980-an telah dapat dimainkan kembali. GTA: Vice City kompatibel di perangkat Android, setelah peluncurannya di perangkat iPhone dan iPad beberapa waktu lalu.
Pengembang game
yang berkantor pusat di New York, Amerika Serikat ini mengatakan, ada sedikit keterlambatan hadirnya game ini untuk pengguna Android. Kendati demikian, Rockstar mengungkapkan pengguna Android yang telah membeli game ini pekan lalu, maka pengguna tidak perlu membayar kembali untuk mendapatkan game aksi petualangan tersebut.
Nowgamer
menyebutkan beberapa smartphone Android yang dapat mendukung permainan GTA: Vice City. Smartphone tersebut antara lain Motorola Atrix, HTC One X, Samsung Galaxy Nexus, Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Note 2.
Sementara untuk perangkat tablet Android, game
yang pertama hadir di PlayStation 2 pada 2002 ini dapat dimainkan di Acer Iconia, Samsung Galaxy Tab 7.0 - 10.1, Sony Xperia Tablet S, Google Nexus 7 serta Asus Eee Pad Transformer Prime.
GTA: Vice City yang mendarat di platform Android ini dapat diunduh melalui Google Play seharga USD4,99. Anda yang ingin mengetahui informasi lebih detail, bisa mengakses link
ini. (fmh)Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
Sumber, diklikkanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar